Happy Sunday ==> \\(^o^)/<3

Hai…Selamat hari Minggu sobat….

Senangnya bisa mengistirahatkan badan sejenak setelah satu minggu penuh bergelut dengan setumpuk pekerjaan.

Syukur kepada Tuhan, the words that I always say in the morning.

Kegiatanku hari minggu ini tidak sepadat minggu-minggu sebelumnya. Tapi, hal yang pasti dan rutin dan harus aku kerjakan adalah pergi ke gereja. Setiap minggu aku beribadah di GKJ Samirono Baru (tapi karena gerejanya dalam proses renovasi, jadinya di Wisma Imanuel)..hehehhe

Entah kenapa detik-detik pergi ke gereja bisa buat aku semangat….serasa ada semangat yang luar biasa yang jarang aku rasakan pada hari-hari biasa. Aku yakin, teman-teman juga merasakan hal yang sama ketika ingin beribadah dan bersekutu dengan Tuhan.

Memuji, memuliakan namaNya dan mendengarkan firmanNya adalah hal terindah yang aku alami. Makanya ketika aku di gereja, pas memuji nama Tuhan aku selalu semangat, meskipun banyak lagu-lagu baru yang dinyanyikan. Enggak peduli mau suaraku bagus apa jelek, yang penting memuji nama Tuhan dengan sepenuh hati. heehhehehhe….

Nah, kalau pas dengerin firman Tuhan terkadang ‘fluktuatif’ ni…hehhehe…Terkadang bisa fokus banget dan bisa juga ga fokus…alias mikirin hal-hal lain.. (duch dosa dosa…hehhehe). Tapi akhir-akhir ini aku berusaha untuk selalu fokus dan memahami apa si isi dari khotbah yang dibawakan oleh Bapak/Ibu pendeta.

Nah, sehabis pulang dari gereja, hati dan pikiranku bisa jadi lebih tenang dan damai. Selain itu, I’m ready to face the next day! Tuhan Yesus selalu kasih aku kekuatan dan semangat baru setiap harinya. KasihNya itu lho…wow…luar biasa…hehehhehe…Percaya dah…:))

Categories: cor4t-cor3t | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

